Rabu, 28 Agustus 2013

MUSCAB IMIKI CABANG SEMARANG

Musyawaroh Cabang(MUSCAB)
Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI)
Cabang Semarang.

Baru Pelantikan langsung kegiatan, waduh!
Program Kerja saja baru di ketik, sudah harus menjalankan kegiatan yang tidak pernah diduga sebelumnya. alhamdulillah. allah maha besar, segala puji hanya miliknya. entah karena apa?? tahun ini, HMJ KPI Walisongo di percaya sebagai tuan rumah kegiatan Musyawaroh Cabang IMIKI Cabang Semarang(MUSCAB IMIKI). Yang mana acara ini di ikuti oleh beberapa Univessitas terkemuka di Semarang, diantaranya Universitas Diponogoro(UNDIP), Universitas Muhammadiyah Semarang(UMS), dan Universitas Sultan Agung(UNISULA).
Acara yang di ketuai oleh Sahabat Imam Fadholi ini, pada tanggal 21 Februari 2013. alhamdulillah bisa dikatakan sukses dan mengharu biru, karena ini awal. tentu saja kiranya banyak sekali pembenahan yang harus kita perbaiki di kegiatan dan acara berikutnya. seperti yang dikatakan Wakil Dekan III, Bpk. Drs. H. A. Anas, M.Ag. pada saat menjelang pembukaan acara MUSCAB IMIKI. " HMJ KPI ini hebat, selang berapa hari saja sudah langsung buat acara, dengan peserta dari universitas luar lagi. tapi sayang, peserta pakai jas almamater, masa panitianya tidak".
sepeti tamparan keras saat itu untuk kita Pengurus HMJ KPI IAIN Walisongo. namun, itu bukan menjadikan kita kendor, malah sebaliknya karena ternyata teman2 IMIKI merasa puas dan senang dengan acara yang kita suguhkan.
Adapun hasil yang didapat dari pertemuan ini adalah, UMY yang menjadi ketua MUSCAB IMIKI Priode 2012-2013, dengan Ketua Sebelumnya Sahabat Andriyanto, S. Sos, I. Demisioner HMJ KPI Walisongo Priode 2010-2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar