Kamis, 29 Agustus 2013

HMJ KPI Kejar Deadline MADING

HMJ KPI, terbagi atas 4 Departemen yang fungsinya itu menjembatani potensi mahasiswa dalam mengembangkan keahliannya. Baik itu departemen Wacana dan Kebahasaan, Dept. Penyiaran, Dept. Penerbitan dan Dept. EXSIN. adapun Majalah Dinding(MADING) dalam hal ini merupakan program kerja dari departemen Penerbitan yang memang sudah digagas sebelumnya pada saat pembuatan PROKER, PPP/ Mangkang- Februari 2012.
Perencanaan memang kadang tidak sesuai dengan lapangan, begitupun yang dialami oleh Dep. Penerbitan. Akhir Bulan Juli, Pembuatan Mading yang harusnya sudah bisa dinikmati hasilnya dan di baca seluruh Mahasiswa FAKDAKOM, khususnya yang KPI. namun hingga mau memasuki bulan agustus, proses pembuatannya tidak selancar pembuatan Buletin Amunisi, Pelaksanaan Pelatihan Blog ataupun Pelatihan Menulis Fiksi dan Wokshop Jurnalistik. YA, begitulah.
Ibnu Athoillah, Selaku Dept. Penerbitan menuturkan " untuk saat ini, teman2 pengurus yang ada di Dept. Penerbitan sedang sibuk mba, tugasnya bercabang hingga tidak fokus dalam satu tugas, yaitu pembuatan mading" tuturnya, ketika ditemui depan kantor FAKDAKOM, 28 Juli 2013.
kendala memang selalu ada, dan itu tidak bisa di elakan siapa saja. namun, alangka indah ketika kita bisa mengatasinya dan belajar serta terus semangat, hingga satu keputusan pun ditellurkan untuk menggagas MADING secara bersama dengan Dept. yang lain, kendati demikian tetap saja pembuatan MADING tidak gampang dan tidak bisa dilakukan dalam satu waktu.
Sekarang, Sekarang Alhamdulillah. MADING Sudah jadi. sudah terpasang. dan bisa dilihat dibawah tangga (Gedung i )depan kamar mandi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar